Logo Web Baru
RQV Indonesia Salurkan 2.045 Paket Ifthar ke 10 Provinsi di Indonesia
RQV Indonesia turut mendistribusikan 2.045 Paket Ifthar selama Ramadhan 1445 H.
KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG DALAM PROGRAM KEBAIKAN LAINNYA

Program Berbagi Ifthar ini salah satu Program Unggulan dari tahun ke tahun
untuk mendongkrak angka kelaparan dan membantu saudara kita yang sedang
melaksanakan ibadah puasa agar bisa berbuka dengan makanan yang bergizi.

Distribusi Paket Ifthar

  • Pendistribusian Paket Ifthar ini diselenggarakan di 16 Daerah di 15 Kota/Kabupaten dengan 2 daerah diantaranya yakni daerah Minoritas Muslim. Periode pertama di laksanakan di Majene, Sulawesi Barat dan dilanjutkan di Toraja (Daerah Minoritas Muslim di Sulawesi Selatan), Bogor, Pidie, Labuhanbatu, Kalimantan Tengah, Labuhanbatu Selatan, Medan Denai, Cikarang, Provinsi Riau, Kalimantan Timur, Medan Amplas, Toba (Daerah Minoritas Muslim Sumatera Utara), Buleleng Bali ditutup dengan daerah Banda Aceh.

photo_2024-03-16_17-41-37

Ribuan Orang Merasakan Program Ifthar

  • Dalam pendistribusian ini sebanyak 2.045 telah merasakan nikmatnya paket berbuka, diantaranya Anak Yatim, Santri Penghafal Quran serta Masyarakat Dhuafa yang membutuhkan. Dalam Pendistribusian ini ada 2 bentuk implementasi yaitu dilaksanakan dengan membuat acara makan bersama dan membagikan langsung kepada peneirma manfaat.Dalam pendistribusian ini sebanyak 2.045 telah merasakan nikmatnya paket berbuka, diantaranya Anak Yatim, Santri Penghafal Quran serta Masyarakat Dhuafa yang membutuhkan. Dalam Pendistribusian ini ada 2 bentuk implementasi yaitu dilaksanakan dengan membuat acara makan bersama dan membagikan langsung kepada peneirma manfaat.

photo_2024-03-28_20-16-51

Kolaborasi Program Ifthar

  • Berbagi Paket Ifthar ini juga didukung oleh Yayasan Visi Maha Karya, UPZ Kalibata Shalahuddin, Indonesia Beramal Shaleh dan Platform Luar Negeri Launchgood.

photo_2024-04-01_10-51-51

Harapan Kedepan

  • "Alhamdulillah puji dan syukur Program Ifthar ini berjalan dengan lancar sehingga RQV mampu mendistribusikan paket Ifthar ke 15 Kota/Kabupaten. Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam gerakan kebaikan ini. Semoga momentum ini memberikan banyak pembelajaran untuk kita terus mengasah rasa empati dan lapang untuk memberi." Ujar Nur Ainun Mardhiyah selaku Kepala Program RQV Indonesia

photo_2024-04-04_19-59-05

Closing Statement

  • "Adapun RQV Indonesia akan selalu bergerak memberikan kebermanfaatan untuk siapa saja yang membutuhkan. Program ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama untuk memberikan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan terkhusus untuk masyarakat yang membutuhkan pertolongan kita. RQV Indonesia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling membatu untuk menjaga kesejahteraan Bangsa Indonesia." ujar Fajar Indra Pradipta Gajah selaku Presiden RQV Indonesia

photo_2024-04-24_07-47-36
KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG DALAM PROGRAM KEBAIKAN LAINNYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *