ULANG TAHUNKU YANG BERBEDA

ULANG TAHUNKU YANG BERBEDA

Hari ini adalah hari ulang tahunku. Tepat 9 tahun yang lalu, ibuku melahirkanku kedunia. Aku sangat bahagia hari ini, karena ini adalah pertama kalinya di hari kelahiranku aku merasakan begitu banyak orang yang menyayangiku dan peduli terhadapku. Perasaan yang belum pernah aku dapatkan di 18 Juni sebelum-sebelumnya.

Foto bersama Pelatih RQV Indonesia

Aku adalah seorang yatim piatu dari Bekasi. Ayahku meninggal pada saat usiaku 8 bulan, usia dimana aku belum bisa merekam bagaimana bentuk wajahnya, suaranya, dan bagaimana rasa kasih sayang darinya. Sedangkan Ibuku meninggal disaat usiaku 6 tahun, usia yang seharusnya masih mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu, mendapatkan perhatian lebih, dan diajarkan banyak hal darinya. Namun di usiaku 6 tahun, aku sudah kehilangan dua sayap ku. Membuat ku kesulitan untuk terbang menggapai semua mimpiku. Jangankan untuk terbang, berjalan saja aku terseok-seok. Tidak ada yang mengarahkan kehidupanku, sehingga aku harus menentukan jalan hidupku sendiri.

Foto Kecilku

Semenjak kedua orang tuaku pergi, aku hidup berpindah-pindah kepada siapa saja keluarga yang mau merawatku. Aku bersyukur masih ada beberapa keluargaku yang peduli denganku walaupun aku belum bisa merasakan kasih sayang yang sama seperti kedua orang tua ku. Mereka hanya memenuhi kebutuhan primerku, tapi belum mampu memenuhi kebutuhan batinku. Aku sangat membutuhkan kasih sayang dan perhatian lebih untuk memperbaiki sayapku, agar aku bisa mencoba terbang untuk menggapai mimpiku.

Sampai pada suatu hari, aku bertemu dengan teman dekat ibuku. Beliau sangat prihatin dengan keadaanku yang tidak terurus. Beliau yakin bahwa aku merupakan anak yang hebat jika menemukan lingkungan yang sesuai. Hingga pada akhirnya tanggal 08 April 2021 aku resmi diantar untuk belajar di RQV Indonesia. Aku sangat bahagia dan semangat ketika aku menginjakkan kakiku di Rumah Qur’an Tahfidz RQV Indonesia. Karena aku merasakan banyak kasih sayang dan kepedulian di tempat ini. Dan ternyata bukan hanya aku saja, tapi ada banyak orang yang kehilangan kasih sayang dari orang tuanya. Saat ini aku dan mereka bangkit karena kami telah menemukan kebutuhan lahir dan batin kami di RQV Indonesia.

Foto bersama Sahabat Ibuku

Terimakasih untuk semua orang yang sudah memberikan rasa kasih sayang, perhatian, dan kepeduliannya kepadaku. Di hari ulang tahunku ini, aku mendapatkan hadiah sayap baru yang membuatku mampu terbang tinggi untuk menggapai cita-citaku. Hadiah yang sangat aku impikan dari dulu untuk bisa meraih cita-citaku.

Ayah.. Ibu.. Sekarang aku sudah bisa terbang lagi, kalian jangan khawatir ya. Aku akan segera menggapai mimpiku, aku akan persembahkan Mahkota dan Jubah Kebanggaan untuk kalian. Tunggu aku di Surga-Nya ya ayah, ibu. Aku sangat mencitai kalian berdua sampai akhir usiaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us