Tim RQV Indonesia Membantu Mengsukseskan UMKM yang Berada di Aceh

Tim RQV Indonesia Membantu Mengsukseskan UMKM yang Berada di Aceh

Hay sobat violet di seluruh Nusantara

Aceh Besar mengadakan bazar yang di adakan untuk mensejahterakan ekonomi masyarakat Acwh Besar.  acara tersebut berjudul besarnya adalah UMKM Aceh Besar Bangkit. Dari situ juga kami tim RQV yang sedang bertugas di Aceh mengenal yang Namanya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Acara bazar tersebut memamerkan barang yang dibuat dari tangan langsung bukan hanya itu mereka juga memamerkan makan-makan khas Aceh yang ingin di pamerkan. Rata-rata pengrajinnya adalah Ibu-Ibu hebat loh..

Acara tersebut juga di dukung oleh OKE OCE dibahawah naungan pak sandiaga uno sebagai Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif. Di acara bazar tersebut kami juga di sediakan salah satu stand untuk kami tim memperkenalkan RQV dan sekaligus mempromosikan beberapa program. Program yang di tawarkan yaitu ada waqaf quran, orang tua asuh untuk para penghafal Al-quran dan program Call Family.

Ketika acara dibuka para pengunjung bazar banyak sekali yang tertarik dengan stand RQV Indonesia, dari warna yang menarik dan disain stand yang berbeda dari yang lain. Mereka yang penasaranpun menghampiri stand kami, tak sedikit pengunjung menghampiri stand kami dan bertanya apa yang kami tawarkan. Merekapun tertarik dengan program yang kami tawarkan, apa lagi dengan program Call Family. Mereka yang ingin mengaji tapi bingung tempat dan khawatir dengan anaknya itu bisa jadi solusi mereka.

Acara tersebut berlabgsung selama dua hari. Menteri pariwisata dan ekonomi juga mengucapkan terimakasih dan semangat untuk kita agar terus membatu dan mensupport acara-acara yang di adakan UMKM dan OKE OCE di lain waktu. Dan kami juga berterima kasih atas bantuannya dan tempat untuk kami di acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us