Teruskan Perjuangan Pahlawan, RQV indonesia Kirimkan Dai ke Pelosok Negeri

Teruskan Perjuangan Pahlawan, RQV indonesia Kirimkan Dai ke Pelosok Negeri

RQV INDONESIA – Memperingati Hari Pahlawan, RQV Indonesia Mengirimkan Pahlawan Pendidikan ke Pelosok Negeri.

Bagi RQV indonesia, Hari Pahlawan bukan sekadar peringatan tahunan, tetapi jadi momentum penting untuk mengenang kembali jasa pahlawan.

Sultan Muda Azmi Fajri Usman, S.H , Presiden RQV Indonesia mengatakan bahwa bangsa yang besar adalah, bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Dan cara terbaik berterima kasih pada pahlawan adalah meneruskan perjuangan mereka dengan pendidikan. “Dengan mengirim pemuda pemudi Indonesia ke Pelosok Negeri untuk menjadi kan Indonesia bebas dari buta baca huruf Al-Qur’an. Pengiriman Dai ke pelosok Negeri ditandai dengan dimulainya kegiatan pemberdayaan para pemuda Indonesia melalui RQV Character Academy ( RCA),”paparnya.

Untuk diketahui, RQV Indonesia Membangun Rumah Qur’an di seluruh pusat kota hingga ke pelosok nusantara diantaranya, Aceh, Sumatra Utara, Sumatera Barat, Lampung, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jambi, Penang Malaisya, Jawa Tengah, Bangka belitung, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

RQV Indonesia adalah Lembaga Nasional yang bergerak di bidang Pendidikan – Sosial – Kemanusiaan dengan lebih dari 30.000 penerima manfaat di seluruh Indonesia.

Kantor Pusat

Menara 165 Lantai 4 Jl. TB Simatupang Kav. 1, Cilandak Timur, Jakarta Selatan

Kantor Operasional

Rukan Sentra Office Blok D No. 3 Jl. Boulevard Raya Barat, RT.004/RW.019 Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan

HOTLINE :

Need Help? Chat with us