SEMARAKKAN HARI ANAK NASIONAL DI RQV INDONESIA

SEMARAKKAN HARI ANAK NASIONAL DI RQV INDONESIA

(30/07/2022) Rqv indonesia mengadakan acara event hari anak nasional tepatnya di caringin, bogor. acara ini turut di hadiri oleh Fajar Romadhon (Ketua KPAI Kab. Bogor, Mentor Dongeng, Penulis dan Motivator. dalam perayaan ini para peserta mempersembahkan penampilan yang luar biasa, mulai dari tarian pancasila, bela diri KJI, tarian wonderland, pembacaan puisi, dan monolog. Kegiatan Peringatan HAN 2022 diselenggarakan dengan semangat dari dan untuk anak. Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong semangat dan inspirasi anak-anak, serta guru dan orang tua. Tak hanya itu, acara ini juga di ramaikan dan di hadiri oleh beberapa tamu undangan, yaitu RT/RW setempat, para donatur, wali peserta RQV Indonesia, serta beberapa sponsor yaitu, LaSaballe, Pegadaian Syari’ah, Media Violet, Emas Mini, Siti Khadijah, Azmi Generasi Hebat, Socollate dan PT. Monera Makanan.

 

Untuk kelangsungan hidup suatu negara membutuhkan generasi penerus yang akan melanjutkan cita-citanya, pada anaklah tumpuan harapan dapat terlaksanakan, sehingga negara selalu berusaha memberikan terlebih bagi mereka. Dalam usaha untuk membentuk generasi yang berakhlak, cerdas, dan terampil maka mereka memberikan perhatian yang cukup dalam bidang Pendidikan sejak masih anak-anak demi kesejahteraan anak di saat sudah dewasa. RQV Indonesia mempunyai tuj

 

uan untuk membangun kreativitas dan kepercayaan diri dalam diri mereka, salah satunya dengan mengadakan event Spesial Hari Anak Nasional. Dengan bekal karakter berani, sehat, kaya, bahagia para peserta akan menemukan keceriaan yang berbeda.

Harapan saya seperti yang tercantum dalam misi ketiga RQV Indonesia yaitu Bersama membentuk karakter berani, sehat, kaya, Bahagia untuk menuju Indonesia berjaya. Dengan harapan mereka siap untuk mewarisi zamrud khatulistiwa ini yaitu Indonesia. Semangatlah kalian para pewaris negeri. Kalian adalah yang terbaik!” Ujar Presiden RQV Indonesia, Muhammad Raja Naufal.

“Saya sangat mendukung untuk acara Hari Anak Nasional di tahun ini yang di adakan langsung di RQV Indonesia, dengan berbagai rangkaian kegiatan yang sangat banyak memberikan motivasi dan semangat terkhusus anak-anak yatim disini. Mari kita jadikan peringatan Hari Anak Nasional 2022 sebagai kesempatan untuk memantik kembali semangat kita untuk serentak bergerak mewujudkan generasi-generasi unggul di masa depan didalam diri mereka,” kata Azmi Fajri Usman, SH, selaku Pembina RQV Indonesia.

 

dalam acara ini, Brand Lokal LaSabelle memberikan donasi Orang tua asuh untuk rqv indonesia dengan jumlah uang sebesar (Rp.10.000.000,00). Tak hanya LaSabaelle, Brand lokal Siti Khadijah juga turut memberikan donasi orang tua asuh untuk rqv indonesia dengan nilai sebesar (Rp.1.000.000,00)

 

 

Pegadaian syariah juga memberikan penghargaan kepada para pengajar rqv indonesia berupa donasi orang tua asuh sebesar (Rp.3.000.000,00) dan emas mini.

 

Rqv Indonesia mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang telah ikut membantu acara ini, tak lupa juga kami ucapkan kepada semua sponsor yang telah mau bekerja sama dengan rqv indonesia.

 

DFK

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us