RQV Indonesia kembali Membukan Alquran di Ponorogo

RQV Indonesia kembali Membukan Alquran di Ponorogo

Hay sobat volet diseluruh nusantara

Baru ini presiden RQV Indonesia baru saja mengunjungi Kota Reog atau Bumi Reog, hayo kota apa yang di sebut Kota Reog ada yang tau engga nih sobat violet?. Kota reog ada julukan untuk kabupaten ponoroga, Jawa Timur. Itu tadi sekilas tentang ponorogo.

Kedatangan peresiden RQV Indonesia ke ponorogo bertujuan untuk bersilaturahmi, sekaligus mengaktifkan Kembali cabang yang sudah lama tidak aktif dikarenakan pandemi covid-19. Masyarakat sekitar pun sudah tidak sabar, kapan di aktifkannya lagi tempat pembebelaran karena sudah lama menunggu untuk mengitu pembelajaran dengan kami, dan bakal ada kejutan apa saja selama belajar.

Peresiden RQV Indonesia bukan bersilaturah dengan cabang yang sudah ada beliau juga bersilaturah oleh para tokoh yang ada di daerah sana. Sekaligus melihat tanah waqaf untuk mengaktifan Kembali RQV di daerah kabupaten ponorogo.

Beliau juga membawa Tim dan peserta untuk membantu membumikan Alquran Kota Roeg ini, peserta yang beliau bawa ada Duta Qur’an Razif (Aceh) dan Duta Quran Habibi (Riau). Mereka terpilih untuk program pengiriman Da’I kurang lebihnya salama 3 bulan. merekalah yang di tugas untuk membumikan Alquran  di kota Reog mereka juga sudah di latih dan dibimbim sebelum mereka dikirimkan. Selama Mereka disana, mereka lebih focus untung mengembangkan tanah yang sudah di waqafkan kepada RQV Indonesia.

Mereka juga di kenalkan dengan bedaya yang ada di sana mulai dari tatak rama , makanan dan hal lainnya. Mereka juga excited ketika diberikan tugas, karena mereka bisa belajar banyak hal ketika mereka turun lapangan. Semoga kedatangan tim dan peserta RQV Indonesia selalu menebar kebahagian dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.   Aamiin…

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us