RQV INDONESIA DINYATAKAN BEBAS COVID19 DAN AKAN MELANJUTKAN KEMBALI PERJUANGAN MENDIRIKAN 1 JUTA RUMAH QURAN NUSANTARA

RQV INDONESIA DINYATAKAN BEBAS COVID19 DAN AKAN MELANJUTKAN KEMBALI PERJUANGAN MENDIRIKAN 1 JUTA RUMAH QURAN NUSANTARA

Bekasi – 15 Februari 2021 sebanyak 23 orang termasuk pendiri RQV INDONESIA dinyatakan positif Covid19.

Melihat kondisi yang genting, Manajemen RQV INDONESIA dibawah arahan langsung dari Presiden RQV INDONESIA Azmi Fajri Usman, S.H. membuat langkah cepat untuk membut tim Satgas guna menanggulangi dan membantu para pasien covid19. Tim Satgas ini diketuai oleh Pelatih WD124 Fania Vivi Hikmawati, S. E.

Bergerak cepat, Tim Satgas RQV INDONESIA pun segera berkolaborasi dengan pemerintahan setempat yang digawangi oleh Puskesmas Kelurahan Jakasetia dan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Bekasi untuk melakukan test swab lanjutan. Hingga 23 Februari 2021 viruspun berhasil dideteksi dan telah menjangkiti 39 Penghafal Qur’an di RQV INDONESIA.

Gerakan Tim RQV INDONESIA tak berhenti disitu saja, guna mencegah penularan berlanjut dan sekaligus memutus mata rantai covid19 maka diambillah tindakan untuk mengisolasi 37 Penghafal Qur’an tersebut di Gelanggang Olahraga Patriot Kota Bekasi dan di RSUD Bekasi.

Selama 2 Pekan para penghafal Qur’an diisolasi di GOR Kota Bekasi dan dalam 2 pekan itu pula kondisi terus berangsur membaik hingga pada tanggal 6 Maret 2021 pasien terakhir isolasi covid19 atas nama Ghefira Nur Fatimah asal Kab. Kuningan dinyatakan negatif dan sembuh dari covid19 serta diperbolehkan kembali beraktifitas seperti sediakala setelah melakukan isolasi tambahan selama 7 hari.

Dengan dinyatakannya pasien terakhir dari RQV INDONESIA sembuh dari covid19, maka RQV INDONESIA siap untuk kembali melanjutkan perjuangan menggapa Visi besarnya untuk Mewujudkan 1 Juta Rumah Qur’an Nusantara.

RQV INDONESIA juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para pihak pemerintahan Kota Bekasi dan juga para Donatur yang telah membantu tenaga maupun harta agar RQV INDONESIA bisa pulih dari pandemi Covid19. Jazaakumullah ahsanal jazaa.

Terakhir, mari kita berdoa bersama agar Allah SWT segera mencabut bencana pandemi dari Negeri kita tercinta Indonesia khususnya, dan Dunia pada umumnya.

Salam Sehat 124
RQV INDONESIA

Minggu, 7 Maret 2021
Hormat kami,
Sekretaris Jenderal RQV INDONESIA
Fajar Indra Pradipta Gajah, S.E.

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us