Pengiriman Da’I Ke Pidie Jaya- Banda Aceh

Pengiriman Da’I Ke Pidie Jaya- Banda Aceh

Hay sobat violet di seluruh Nusantara.

Udah ada lagi nih yang terbang untuk menebarkan ilmunya, kali ini tim RQV Indonesia sudah menerbangkan dua Srikandi Qur’an menuju kota yang kental dengan syariat islamnya. Mereka berdua sedang ditugaskan untuk mengajar dan memperbaiki tahsin Anak-anak, remaja, dan Ibu sahabat Qur’an yang sudah ada disana. Dua Srikandi tersebut adalah Srikandi Qur’an Baiq Ehsa Wardiana dan Anisa Juliana Putri, mereka lah yang diberi amanah beberapa bulan, untuk berbagi ilmu mereka.

Ketika mereka di kabarkan akan di terbangkan, mereka terkejut dan bahagia, karena ini merupakan jaulah perdana mereka di RQV Indonesia. Setelah di umamkan, mereka langsung bergegas dan bersiap-siap untuk diberi materi pembekalan oleh para pelatih. mereka sangat bahagia sekali dapat bibingan langsung oleh para pelatih.

Sesampainya mereka disana mereka di sambut hangat oleh ayah said ali selaku owner RQV ASQN 022 Habibullah. kehadiran mereka sudah di nantikan oleh sahabat qur’an disana. Jadi sesampainya Srikandi Qur’an di sana mereka sangat senang, karena mereka baru saja datang tetapi sudah di perlakukan layaknya keluarga.

Disore hari ketika waktunya mereka mengajar, di hari pertama mereka memperkanalkan diri mereka kepada para anak-anak dan relawan yang ada di sanah. Ketika di tanya perasaan mereka, mereka menjawab “kami senang bisa terpilih untuk jaulah karena ini yang kami nantikan, kami juga senang bisa bertemu dengan anak-anak dan kami juga bisa berbagi ilmu kami kepada mereka”.

semoga hadirnya mereka disana bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan selalu menebar kebaikan. Nantikan cerita selanjutnya yaa di kota-kota lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us