Orang Tua Asuh untuk Penghapal Quran dari Sulawesi Barat

Orang Tua Asuh untuk Penghapal Quran dari Sulawesi Barat

RQV INDONESIA – Rian, seorang yatim piatu asal Majene, Sulawesi Barat yang memutuskan untuk berhenti sekolah demi menghapal Alquran di Jakarta, bergabung sebagai Duta Quran Rumah Quran Violet Indonesia. Bukan keputusan mudah untuk merantau ke Jakarta karena ia harus meninggalkan kedua adiknya yang masih sekolah. Namun, karena niat ingin menghadiahkan mahkota kemuliaan untuk kedua orang tuanya, Rian memberanikan diri.

Dalam menghapal Alquran tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar, terlebih Rian juga belajar untuk mengembangkan minat dan bakat agar kelak menjadi penghafal Alquran yang mampu berkontribusi, bermanfaat untuk ummat, serta mampu menghadapi tantangan zaman. Banyak keperluan yang harus ia penuhi. Namun, Rian tak tega jika meminta bantuan dari saudara-saudaranya.

Ayo, bantu Rian dalam menggapai mimpi menjadi penghafal Alquran. Jangan sampai mimpi mulia itu hanya menjadi angan-angan.

 

Salurkan donasi terbaikmu melalui :

https://patunganbareng.com/orangtuaasuh

 

Selalu ada jalan untuk kebaikan, dan semoga dipanjang umurkan segala perjuangan. Mari bergabung demi salah satu prajurit terbaik Islam di masa depan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us