MERIAHNYA KEMERDEKAAN SAAT JAULAH QUR’AN

MERIAHNYA KEMERDEKAAN SAAT JAULAH QUR’AN

Assalamualaikum sahabat violet semuanyaaa, gimana hari ini? Pastinya semangat yaaa. Kan kemarin kita udah kepoin gimana serunya perayaan HUT RI di RQT dan RQY, nah hari ini kita mau kepoin perayaan HUT RI di berbagai tempat Jaulah Qur’an lohhh . Penanasaran kan yuk langsung ajaaa.

HUT RI adalah momen yang sangat penting sekaligus mengharukan bagi tanah air kita tercinta. Nah pada momen ini pula banyak diadakan lomba lomba yang seru dan menyenangkan. Nah para Srikandi, Duta Qur’an dan Pelatih yang sedang Jaulah Qur’an tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan momen ini lohh. Dengan mengadakan lomba lomba di daerah Aceh dan Palembang . Wahh masyaAllah yaaa…

Yuk langsung kita liat apa aja sih keseruannya:

1) Aceh
Di Aceh gak kalah seru lohh, para Anak Sahabat Qur’an Nusantara atau ASQN sangat bersemangat berlomba untuk menang dan membawa pulang hadiah . Mereka terlihat sangat lucu dan keren dengan semangat yang membara. Di Aceh diadakan banyak lomba yang menarik yaitu, tarik tambang, estafet air, makan kerupuk, balon goyang, sedotan dalam botol, paku dalam botol, kelereng, oper tepung, makan biskuit, dan balap karung. MasyaAllah meriah banget pastinya yaa.

perlombaan tarik sarung, cabang Aceh

2)  Palembang
Di Palembang gak mau kalah sama yang di Aceh loh, mereka juga mengadakan lomba guna memperingati hari kemerdekaan RI. Lomba yang di adakan yaitu, kelereng dan paku dalam botol. MasyaAllah seru banget nih, ASQN di Palembang juga gak kalah semangat dengan yang di Aceh lohh.

perlombaan estafet klereng, cabang Palembang

 

Nahh itu dia tadi sekilas artikel tentang meriahnya perayaan HUT RI bareng peserta pelatihan RQV Indonesia . Jadi gimana udah liat kan keseruan dan kegembiraan kami? Jadi Yuk segera join ke RQV Indonesia, insyaallah bukan cuma hafalan yang kalian dapat tapi kalian juga akan dapat banyak pelajaran dan pengalaman. Sekian dulu dari saya, semiga artikel ini bermanfaat, dan kalau kamu suka artikel nya jangan lupa share yaa, dadahhh, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us