Launching Perdana Mie Ayam Pangsit Violet

Launching Perdana Mie Ayam Pangsit Violet

Hay sobat violet di seluruh Nusantara

RQV Indonesia sekarang membuka Outlet baru nih di Daerah Sentul, Bogor. Buka pada tanggal 3 September 2021. Di Sahkan pada pukul 16.00 Wib oleh Presiden RQV Indonesia langsung yaitu Ustadzd Azmi FJU. Ketika acara berlangsung banyak warga sekitar yang sangat antusias menunggu outlet tersebut dibuka, mereka ingin sekali mencicipi bagaimana rasa Mie Ayam Pangsit Violet tersebut.

Presiden RQV menyampaikan sesuatu Ketika membuka Outlet mie ayam pansit violet “ kita sekarang membuka satu disentul dipinggir jalan, suatu saat kita akan membuka Outlet Outlet didalam Mall bahkan di luar Negri sekali pun”. Ketika itu Presiden RQV sedang mengadakan siaran langsung. Para peserta yang menglihat pun menjadi sangat antusias, karena nantinya banyak peluang untuk mereka belajar untuk berbisnis bukan hanya menghafal Qur’an saja. Jadi mereka bisa mempelajari keduanya sekaligus, dengan secara perlahan.

Acara pembukaan outlite pun berjalan dengan sangat lancar. Semoga kedepannya Tim RQV Indonesia bisa membuka outlite lagi, tidak hanya satu tetapi bisa menyampai 1000 outlite mie ayam violet di kota besar bahkan bisa membuka hingga mancanegara.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us