Lauching Outlite Kedua Mie Pangsit Bang Azmi

Lauching Outlite Kedua Mie Pangsit Bang Azmi

Pada tanggal 24 september 2021, Presiden RQV Indonesia kembali meresmikan outlite keduanya di daerah Pekayon, Ruko Galaxy- Kota Bekasi. Yang di hadiri oleh Dokter Ainil Mastura, Sp.Ak selaku Direktur MMI, para staf RQV Indonesia, para peserta dan warga sekitar juga ikut meramaikan acara Lauching mie ayam pangsit Bang Azmi outlite kedua ini.

Acara pun di buka oleh Pelopor Qur’an Risma sebagai MC Launching. Acara demi acara pun berlangsung dengan sangat lancar, tiba disaat gunting pita sebagai simbolis telah resmi di buka mie ayam pansit Bang Azmi outlite kedua. Para tamu pun masuk dan ikut mencicipi menu-menu yang telah di sediakan.

Para pengungjung heran kenapa mienya bisa berwarna ungu dan bisa seenak itu rasanya? Tim yang buat mie pangsit pun menjawab “mie yang di buat bukan dengan pewarna makanan, tetapi dibuat dengan warna buah dan kenapa bisa enak karena kami membuatnya tidak pakai MSG tetap memakai rempah-rempah yang kami racik sendiri dan sedikit doa karena yang buatnya adalah peserta yang sedang menghafal Al-Qur’an”. Para pengunjung pun terheran dan kagum, ternyata itu rahasia.

Kalian juga harus banget nih nyobain Mie Ayam Pangsit Bang Azmi, yakin kalian engga tergiur. Yuk mampir di kedai Mie Ayam Bang Azmi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us