Kunjungan Presiden RQV Indonesia ke RCA Bogor

Kunjungan Presiden RQV Indonesia ke RCA Bogor

RQV INDONESIAPresiden RQV Indonesia, Sultan Muda Azmi Fajri Utsman, S.H., kembali bertolak ke Caringin, Bogor, dalam rangka bertemu dengan Duta Quran yang kini tengah belajar dan menghapalkan Quran di RCA Bogor.

Presiden RQV Indonesia tiba di Bogor pada 23 Desember 2020 bersama rombongan yang terdiri dari beberapa Srikandi Quran yakni Srikandi Riza, Srikandi Alfia, Srikandi Ainum, Srikandi Saidah, Srikandi Syaskia, dan Srikandi Annisa. Tak ketinggalan beberapa pelatih yang bermukim di RCA Pusat, Bekasi turut menyertai, di antaranya ialah Pelatih Jannah, Pelatih Weny, dan Pelatih Irwan. Sekretaris Jendral RQV Indonesia beserta wakilnya, yaitu Pelatih Fajar dan Pelatih Wahyu, Direktur Program Patungan Bareng dan Direktur Media yaitu Pelatih Safira dan Pelatih Sofiya. Dan tim Paspampres yang terdiri dari Pelatih Azzar dan Pelatih Afdhali.

Presiden RQV Indonesia Agenda Presiden RQV Indonesia di RCA Bogor ialah tak lain untuk memonitori kegiatan Duta Quran, dengan menyelenggarakan beberapa program, yaitu sholat subuh berjamaah dengan peserta dan para pelatih, tahajud bersama, menyimak hapalan peserta RCA Bogor, melakukan internalisasi RQV dengan orasi presiden, olahraga bareng, pendekatan dan pengobatan terhadap Duta Quran.

Presiden RQV Indonesia dan rombongan kembali ke RCA Pusat, Bekasi pada tanggal 24 Desember setelah seluruh kegiatan dengan Duta Quran selesai dilaksanakan.

Semangat selalu untuk Duta dan Srikandi Quran dalam belajar dan menghapalkan Quran. Jadilah dai-daiyah yang siap mengabdi untuk negeri, di mana pun, kapan pun. Barakallah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us