KODRAT SEORANG WANITA

KODRAT SEORANG WANITA

Wanita merupakan makhluk lembut yang diciptakan oleh Tuhan untuk mendamaikan dunia.

Makhluk yang selalu berperan penting dalam segala hal, juga makhluk yang ingin menjaga perdamaian.
Kepribadian seorang wanita dapat terlihat dari caranya menjalani hidup. Wanita yang tangguh tidak akan mudah goyah dalam menghadapi terpaan tantangan yang dibawa oleh arus kehidupan. Wanita tangguh tentu tidak akan ragu dalam membuat berbagai keputusan, karena ia pasti sudah memikirkan segala risiko dan konsekuensinya matang-matang

Wanita adalah individu yang sering dianggap lemah dan tak berdaya oleh masyarakat.

Terutama dalam masyarakat yang masih kental menganut budaya patriarki. Namun, di era modern seperti saat ini, peran wanita semakin meningkat tajam dan kontribusinya dalam berbagai aspek yang biasa didominasi oleh pria juga semakin besar.

Tetapi keberadaan Wanita sangat berperan penting dalam kehidupan, Allah selalu memuliakan seorang wanita. Sebagaimana dalah hadits dikatakan
“Seorang sahabat bertanya kepada Rasulullah: ‘Wahai Rasulullah, kepada siapakah seharusnya aku harus berbakti pertama kali?’. Rasulullah memberikan jawaban dengan ucapan ‘Ibumu’ sampai diulangi tiga kali, baru kemudian yang keempat Nabi mengatakan ‘Ayahmu’.” (HR. Bukhari no. 5971 dan Muslim no. 2548).

 

Hebatnya seorang wanita dengan Kehadirannya di sisi seorang pria mampu membuatnya bertahan di sisa usianya. Perbanyak rasa syukur yang ditanam. Karena Allah SWT. Sangat memuliakan wanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

RQV Indonesia adalah Lembaga Nasional yang bergerak di bidang Pendidikan – Sosial – Kemanusiaan dengan lebih dari 30.000 penerima manfaat di seluruh Indonesia.

Kantor Pusat

Menara 165 Lantai 4 Jl. TB Simatupang Kav. 1, Cilandak Timur, Jakarta Selatan

Kantor Operasional

Rukan Sentra Office Blok D No. 3 Jl. Boulevard Raya Barat, RT.004/RW.019 Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan

HOTLINE :

Copyright @ 2020 – Rumah Quran Violet | Support by Dokter Website

Need Help? Chat with us