KEBAIKAN YANG TIDAK TERLIHAT OLEH MATA

KEBAIKAN YANG TIDAK TERLIHAT OLEH MATA

Pada suatu ketika disebuah toko dipasar ada seorang bapak yang memiliki toko, tetapi setiap pagi ketika si bapak membuka tokonya selalu ada orang yang tidur depan tokonya. Bapak itu marah ketika melihat orang itu selalu tidur di depan tokonya, terkadang saking geram si pemilik toko memukulnya dengan sapu, menyiramnya dan menendangnya dengan kaki.

Suatu ketika orang yang biasa tidur didepan tokonya tidak ada lagi disana. Hari pertama, hari kedua dan seterusnya masih tetap tidak ada. Bapak pemilik toko teringan bahwa di depan tokonya ada CCTV, kemudian bapak pemilik toko langsung bergegas melihat CCTV, ketika melihat orang yang selalu ada di depan toko, ternyata orang itu yang selalu menjaga tokonya dari orang yang jahat, seperti mencoret, buang air kecil depan tokonya dan bahkan orang yang ingen mencuri di toko.

Bapak pemilik toko pun tersentuh hatinya. Apa lagi ketika sang anak selalu memberikan makan diam-diam. Di  akhir vidio ternyata orang yng saelalu menjaga tokonya berkelahi dengan orang yang imgin mencuri tokonya, dan lama ada orang yang menghapiri orang itu dan menusuk perutnya. Bapak pemilik toko itu pun menyesal selalu  memarahi dan memukulnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us