KELILING SUMATERA, RQV INDONESIA KEMBALI MELANJUTKAN VISI SATU JUTA RUMAH QURAN NUSANTARA

KELILING SUMATERA, RQV INDONESIA KEMBALI MELANJUTKAN VISI SATU JUTA RUMAH QURAN NUSANTARA

10 Maret 2021- Setelah melewati polemik Covid-19 yang telah menyerang RQV INDONESIA selama 2 pekan. Tidak ingin berlama-lama dalam hal ini. Setelah dinyatakan Negatif, kini RQV INDONESIA kembali mengirim Tim untuk mengembangkan cabang. Guna terus melanjutkan visi RQV INDONESIA “Mewujudkan Satu Juta Rumah Qur’an Nusantara”.

Tim Jaulah Quran yang akan dikririm ke Wilayah Provinsi Sumatera, kali ini langsung di pimpin oleh Presiden RQV INDONESIA, Azmi Fajri Usman, S.H. Di ikuti Kepala Cabang Wilayah Aceh dan Kepala Satgas Wilayah Sumatera. Dengan beranggotakan 2 Pelatih RQV Character Academy, yakni Pelatih WD 124 Almi Anbiya dan Pelatih WD124 Azzarkasyi.

Dalam Pelepasan Jauah Quran hari ini juga serentak dengan pemberangkatan Jaulah ke Provinsi Lampung Timur, yakni Srikandi Annisa Nurul Izza dan Srikandi Ghefira.

Adapun Jaulah Quran keliling Sumatera ini terdiri dari 9 Kabupaten/kota., yakni terdiri dari Kota Medan, Siantar, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Toba, Banda Aceh, Pidie Jaya, Lhouksouemawe, Bireun.

Kegiatan Jaulah Quran Sumatera ini, terdiri dari Kunjungan dan kontroling perkembangan Cabang oleh Presiden RQV INDONESIA, Launching Rumah Quran, Kunjungan dan kerjasama sama dengan pemerintahan Kabupaten Pidie serta pengiriman Para Srikandi Quran ke cabang-cabang RQV yang berada di Sumatera. Ditugaskan 2 Srikandi; Srikandi Fakhrah dan Srikandi Maria Ulfa.

Selain Provinsi Sumatera, hari ini Pelepasan Jauah Quran juga serentak di adakan kebernagkatan tim Jaulah Quran ke Provinsi Lampung Timur, yakni Srikandi Annisa Nurul Izza dan Srikandi Ghefira.

Berkembangnya kegiatan ini, terus memebrikan efek positif bagi sleueruh masyarakat Indonesia da para tim Sahabat Violet yang di tugaskan ke lapanga. Setiap bagian di dalamnya, adalah ikhtiar yang terbaik untuk kita lakukan bersama. Mari jadi bagian dari perjuangan untuk mendirikan Satu juta Rumah Qur’an Nusantara bersama RQV INDONESIA.

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us