Berkenalan dengan Kegiatan Srikandi Dakwah di Rumah Quran Violet Indonesia, Yuk!

Berkenalan dengan Kegiatan Srikandi Dakwah di Rumah Quran Violet Indonesia, Yuk!

RQV INDONESIA – Di tengah pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan tanda-tanda akan usai, masyarakat telah mulai beraktivitas kembali dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, yaitu: rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu mengenakan masker, menjaga jarak, dan sebisa mungkin menghindari kerumunan. Pada situasi ini pula, Rumah Quran Violet Indonesia tidak kehilangan semangat untuk terus menyebarkan syiar-syiar keislaman, salah satunya adalah dengan melakukan ekspansi ke berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu, kegiatan inti menghapal Al-Quran sendiri tidak mengalami perubahan berarti. Berpusat di RQV Character Academy dan Kantor Operasional (Rukan Sentra Office) kota Bekasi, Jawa Barat, para Srikandi Dakwah secara aktif dan berkelanjutan, terus menghapal Quran serta memenuhi target amalan-amalan yaumi setiap hari tanpa kenal lelah.

Tetapi, tahukah kalian? Selain menghapal Quran, Srikandi Dakwah juga memiliki aktivitas tidak kalah seru, yaitu pengembangan skill/keterampilan. Seperti, mempelajari desain grafis, menulis artikel dan berita, mendapatkan ilmu-ilmu dasar administrasi, kesekretariatan, dan keuangan.

Ternyata, tidak ada istilah bosan menjalani hari sebagai Srikandi Dakwah! Selalu ada kegiatan menyenangkan dan bermanfaat yang menarik untuk diikuti.

 

Barakallah!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us