BERDAKWAH DI USIA MUDA, KESELURUH NUSANTARA

BERDAKWAH DI USIA MUDA, KESELURUH NUSANTARA

Para pemuda adalah bibit-bibit penerus bangsa, semua alur cerita tentang keberhasilan suatu negara pasti bergantung kepada para pemudanya. Jika para pemuda tidak punya mimpi untuk memperbaiki kerusakan yang telah tersebar di negaranya, maka dipastikan negara itu akan hancur. Kekerasan remaja di indonesia semakin meningkat seperti pergaulan bebas sudah menjadi hal biasa saja di era sekarang, banyaknya pemakain narkoba di kalangan pemuda, dan kurangnya semangat dalam bekerja.

RQV Indonesia hadir untuk para anak-anak bangsa. Para peserta diarahkan agar mau bergerak dan berfikir rasional. Dibuatkan ruang lingkup yang positif, agar kita terbawa arus yang positif. Mereka yang  berlatih di RC Academy tidak ingin ilmu itu hanya mereka saja yang punya. Mereka juga ingin menebarkan ilmu-ilmu yang mereka punya untuk para anak muda lainnya. Makadari itu RQV Indonesia juga menyediakan program traveling quran untuk para peserta RC Academy. Mereka akan di tugas ke pelosok pelosok negri menebarkan kebahagian dan saling bertukar ilmu yang mereka miliki. memberangkatkan peserta  juga merupakan proses pendewasaan diri. Fase untuk mendeteksi sejauh mana karakter hati dan karakter aksi terinternalisasi di dalam diri mereka.

Diwaktu yang dekat ini kami akan menugaskan peserta RC Academy Habib Rabbani asal Riau dan Muhammad Rizki Habibi asal Riau, untuk bertugas di Sulawesi Barat. Merekalah yang nantinya akan sharing ilmu kepada anak muda yang ada disana. Tetapi, kami masih membutuhkan dana untuk penerbangan mereka. Semoga masih ada orang baik yang ingin mengulurkan tangannya untuk mereka yang ingin menebarkan kebaikan di pelosok negri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us