Berbagi Kebahagiaan dengan Memberi kaki Palsu untuk Muhammad Alwi Ar-Rasyi

Berbagi Kebahagiaan dengan Memberi kaki Palsu untuk Muhammad Alwi Ar-Rasyi

Muhammad Alwi Ar-Rasyid salah satu anak yang di lahirkan dalam ketidak sempurnaan tanpa adanya telapak kaki sebelah kanan. Sejak lahir dia tidak bisa merasakan indahnya masa bermain seperti anak-anak lainnya, ketika melihat teman sebayanya bermain dan belarian di hadapannya, ia hanya bisa melihat dan memilih untuk terdiam. Alwi juga ingin berlari tapi ia hanya bisa merangkak ketika ingin berjalan dengan cepat.

Alwi juga menjalankan operasi beberapa kali disebabkan tulangnya selalu bergeser. Suatu ketika Alwi pernah berkata “Alwi Pengen Jalan Bu, pengen lari-lari bareng temen Alwi” orang tua Alwi berlinang air mata ketika mendengar celetukan kata dari anaknya.

      

Diusia Alwi yang pada saat itu masih 5 tahun. Alwi berkesempatan untuk mendapatkan kaki palsu dari tim RQV Indonesia melalui program kaki palsu yang di bentuk oleh tim RQV Indonesia. Dana ini juga di kumpulkan oleh para donatur dan orang baik yang telah berkontribusi membantu alwi untuk bisa berjalan seperti anak lainnya.

Saat ini Alwi sudah berusia 8 tahun. Sekarang kondisi Alwi setelah mendapatkan kaki palsu dari para donatur melalui RQV Indonesia, kini Ia sudah duduk di bangku sekolah dasar alwi tumbuh seperti anak-anak lainya, ia sudah bisa berjalan berlari seperti anak lainya.

Itu sekilas cerita dari salah satu cerita dari penyandang disabilitas yang ada di Indonesia masih banyka lagi orang yang membutuhkan uluran tangan dari kita. Yuk bantu penyandang disabilitas lainnya, agar ia bisa terus berjalan dan setiap kebaikan yang mereka lakukan juga bisa mengalir pada kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us