Logo Web Baru
Azzarkasyi, S.H.: Meraih Cita-Cita Berkat Beasiswa RQV Indonesia Foundation
Pada 03 Juli 2024, Azarkasyi, S.H., dengan bangga menerima ijazahnya dalam acara pengambilan ijazah yang diselenggarakan oleh RQV Indonesia Foundation. Azarkasyi, berasal dari Aceh, Kab.Pidie, adalah salah satu penerima beasiswa yang merasakan banyak manfaat dari program ini.

Manfaat Beasiswa dalam Pendidikan

Azarkasyi mengungkapkan bahwa beasiswa dari RQV Indonesia Foundation sangat membantu dalam perjalanan pendidikannya serta lahirnya mimpi dan cita-citanya. “Beasiswa ini memudahkan saya dan memungkinkan saya untuk fokus pada studi. Dukungan ini memberikan saya kesempatan untuk lebih optimis dalam mencapai cita-cita saya,” katanya dengan penuh rasa syukur.

Selain itu, Azarkasyi juga mendapatkan manfaat dari berbagai pelatihan seperti menjadi pengajar di berbagai daerah di Indonesia yang telah di selenggarakan oleh RQV Indonesia Foundation. “Pelatihan-pelatihan ini membantu saya mengembangkan keterampilan tambahan yang sangat berguna, seperti kepemimpinan, kedisiplinan, dan kesabaran dalam mengajar,” tambahnya.

Nasehat dari Pembina dan Pengawas

Dalam acara tersebut, Azzarkasyi mendapatkan nasehat berharga dari Pendiri dan Pembina RQV Indonesia Foundation, Azmi Fajri Usman, S.H., M.H., serta Pengawas, dr. Ainil Masthura, Sp.Ak. Azmi Fajri Usman menekankan pentingnya pendidikan sebagai alat untuk mencapai kesuksesan. “Manfaatkan ilmu yang telah kalian peroleh untuk memberikan dampak positif bagi orang-orang di sekitar kalian,” kata Azmi Fajri Usman. Sedangkan dr. Ainil Masthura mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan keseimbangan dalam hidup.

Pesan dan Harapan

Acara pengambilan ijazah ini menandai awal dari perjalanan baru bagi Azarkasyi. Dengan semangat dan pengetahuan yang telah diperoleh selama masa studi, ia siap melangkah ke tahap berikutnya dalam hidupnya, membawa harapan dan inspirasi bagi generasi berikutnya. Semoga para lulusan ini dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. “Program ini memberikan banyak peluang untuk berkembang dan meraih banyak mimpi. Jangan ragu untuk bergabung, karena beasiswa ini adalah investasi besar untuk masa depan kalian,” ujar Azarkasyi dengan penuh semangat.

Melangkah ke Masa Depan

Dengan ijazah di tangan, Azzarkasyi siap melangkah ke tahap berikutnya dalam hidupnya. “Saya sangat berterima kasih kepada RQV Indonesia Foundation atas semua dukungannya. Saya akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik dan berkontribusi bagi masyarakat,” tutupnya.