Logo Web Baru
Pengambilan Ijazah: Langkah Baru Para Penerima Beasiswa RQV Indonesia Foundation
Pada 27 Juni 2024, RQV Indonesia Foundation menyelenggarakan acara pengambilan ijazah untuk para penerima beasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studi mereka. Acara yang penuh kebahagiaan ini dihadiri oleh para penerima beasiswa, keluarga, serta perwakilan dari RQV Indonesia Foundation.

Sambutan dari Ketua RQV Indonesia Foundation, Fajar Indra Pradipta Gajah, S.E., CWC., mengucapkan selamat kepada para lulusan dan bangga atas pencapaian mereka. “Hari ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi kalian. Kami berharap kalian terus membawa semangat ini dalam setiap langkah kehidupan kalian ke depan,” ujarnya.

penerima beasiswa, yang telah berjuang keras selama masa studi mereka, menerima ijazah dengan penuh kebanggaan. Salah satu lulusan, Annisa Mahmur dan Nur Aisyah, mengungkapkan rasa syukurnya. “Beasiswa dari RQV Indonesia Foundation sangat membantu saya dalam menyelesaikan studi. Dukungan finansial dan moral yang saya terima sangat berarti. Terima kasih banyak, RQV Indonesia Foundation,” katanya dengan mata berbinar.

Nasehat dari Pembina dan Pengawas

Acara ini juga diisi dengan nasehat dari Pendiri sekaligus Pembina RQV Indonesia Foundation, Azmi Fajri Usman, S.H., M.H. Dalam pidatonya, beliau menekankan pentingnya pendidikan sebagai alat untuk mencapai kesuksesan dan berkontribusi positif bagi masyarakat. “Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu kesempatan. Jangan pernah berhenti belajar dan mengembangkan diri. Manfaatkan ilmu yang telah kalian peroleh untuk memberikan dampak positif bagi orang-orang di sekitar kalian,” ungkap Azmi Fajri Usman.

Dr. Ainil Masthura, Sp.Ak., selaku Pengawas RQV Indonesia Foundation, juga memberikan nasehat yang berharga. “Kesehatan dan kesejahteraan adalah bagian penting dari keberhasilan. Jaga kesehatan kalian dan seimbangkan antara studi dan kehidupan pribadi. Ingatlah bahwa keberhasilan akademik harus seiring dengan kesehatan fisik dan mental yang baik,” kata dr. Ainil Masthura.

“Kami percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik. Kami akan terus mendukung generasi muda dalam meraih pendidikan yang layak dan berkualitas,” kata Fajar Indra Pradipta Gajah, S.E., CWC.