Logo Web Baru
Sedekah Jumat Nusantara: RQV Indonesia Mengadakan Pengobatan Gratis Di Bogor
29 Juni 2024 - RQV Indonesia kembali bergerak untuk kepedulian sosial dalam menyalurkan program sedekah jumat dengan mengadakan baksos akupuntur di Cipelang, Kab. Bogor. Akupunktur adalah praktik pengobatan tradisional dari Tiongkok yang menggunakan jarum tipis untuk dimasukkan pada titik-titik tertentu di tubuh.

Manfaat akupuntur sudah banyak diketahui untuk mengatasi masalah kesehatan, sehingga diminati oleh masyarakat. Pengobatan tradisional ini adalah tusuk jarum yang prinsipnya untuk merangsang titik tertentu pada bagian tubuh manusia. Allhamdulillah, pada hari Sabtu kemarin RQV Indonesia bisa membantu sekitar 50 orang yang ikut hadir dalam baksos akupuntur. Pengobatan ini di tangani langsung oleh Dokter Spesialis Akupuntur yaitu, dr. Ainil Masthura sp. Ak.M.H.

Baksos ini bertujuan untuk membantu para lansia yang kesulitan untuk berobat karena biaya yang tinggi. Maka dari itu dr. Ainil Masthura ingin membantu para lansia agar tetap sehat di masa tuanya. dr. Ainil adalah istri sah dari pendiri Pondok Pesantren RQV Indonesia Ustadz Azmi Fajri Usman S.H. M.H.

""Allhamdulillah, ada pengobatan gratis. Awalnya badan saya sering sekali sakit-sakit, padahal tidak pernah melakukan kegiatan yang berat. Tapi, karena akupuntur badan saya sudah tidak sakit lagi" Ucap salah satu pasien.

RQV Indonesia akan terus peduli kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Dari segi ekonomi bahkan kesehatan. Terimakasih banyak kepada para donatur atas sedekah jumatnya. Dana yang terkumpul digunakan untuk mengadakan pengobatan gratis akupuntur untuk para lansia. Semoga semakin banyak para donatur yang ikut serta dalam program Sedekah Jumat Nusantara. Agar semakin banyak lansia yang terbantu dengan mengatasi segala penyakit di masa tua.