Logo Web Baru
RQV Indonesia Kembali Salurkan Bantuan Kaki Palsu Di Bogor
Cerita ini bermula di tahun 2018 ketika Pak Sujarwanto sedang hendak menjemput anaknya sekolah. Ketika dalam perjalanan, tiba-tiba rem sepeda motornya blong saat melintasi jalan turunan. Dan beliau berusaha untuk menghentikannya, karena remnya blong maka Pak Sujarwanto menggunakan kakinya untuk bisa menghentikan motornya. Sejauh 20 meter kaki Pak Sujarwanto terseret aspal jalanan hingga hancur dan tidak lagi tertolong. Sampai akhirnya dokter menyarankan segera untuk diamputasi.


27 Juni 2024 - RQV Indonesia kembali bergerak untuk kepedulian sosial dalam memberikan bantuan kaki palsu. Kali ini penerima manfaat kaki palsu itu adalah Pak Sujarwanto. Pak Sujarwanto adalah tulang punggung keluarga yang sudah 6 tahun tidak bisa bekerja karena keadaannya yang hanya mempunyai satu kaki untuk berjalan.

"Mohon bantuannya, Mbak. Jika da kaki palsu untuk saya. Saya ingin bisa bekerja. Tak jarang juga kami harus minjam uang untuk mencukupi biaya anak sekolah. Saya sangat malu, Mbak." Mohon Pak Sujarwanto.

Kondisi Pak Sujarwanto Sebelum Kecelakaan

Allhamdulillah, pada hari kamis kemarin RQV Indonesia bisa membantu untuk penyaluran kaki palsu kepada Pak Sujarwanto di tempat kediaman beliau. Kepala program penyaluran bantuan kaki palsu, Isyfi Siti Rizqiyani beserta tim langsung turun lapangan untuk melihat keadaan langsung Pak Sujarwanto.

RQV Indonesia akan terus mendukung dan membersamai Para Difabel yang mempunyai semangat tinggi untuk terus menjalani hidup, berjalan serta mengejar mimpi." Ucap Pak Indra selaku ketua Yayasan RQV Indonesia.

Senyum bahagia seketika terlihat dari keluarga Pak Sujarwanto, mereka berfikir hampir tidak ada yang peduli akan hal itu. Namun, maha kuasalah yang berhak mengatur semua itu. Pertolongan akan turun kepada mereka yang mau berjuang dan tetap berdiri tegak di jalannya. Itulah Pak Sujarwanto, dengan kesabaran dan doa yang tak hentinya, maka akhirnya tuhan menjawab semua yang dia pinta. Semua ini berkat para donatur yang sudah ikhlas untuk membantu dan berdonasi.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan kaki palsunya, jujur saya senang sekali. dan terimakasih kepada para donatur." Ucap Pak Sujarwanto

RQV Indonesia mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang sudah ikut serta dalam program "Penyaluran Kaki Palsu" untuk para penderita difabel. RQV Indonesia berharap kedepannya, semakin banyak orang baik dan para donatur yang ikut dalam program ini. Mari bersama kita dukung Program Kaki Palsu agar bisa memperkecil penderita disabilitas.