Logo Web Baru
Kunjungan Lembaga Langkah Maju Peduli ke Ponpes Yatim RQV Indonesia : Menjalin Kerja Sama Dalam Program Kebaikan
Rabu, 12 Juni 2024. RQV Indonesia kembali kedatangan tamu dari Lembaga Langkah Maju Peduli. Laju Peduli adalah organisasi sosial yang lahir dari semangat kepeduliaan untuk membantu masalah-masalah kemanusiaan di Indonesia dan juga dunia Islam. Spirit inilah yang mendorong lahirnya organisasi ini dengan nama Yayasan Langkah Maju Peduli atau disingkat dengan nama Laju Peduli. Kedatangan ini bermaksud untuk silaturahmi sekaligus menjalin kerja sama dalam program-program kebaikan dan memberikan manfaat lebih luas kepada masyarakat.  Seperti program kaki palsu yang menjadi kolaborasi utama yang mereka ajukan.

Menurut perwakilan dari Lajupeduli, adanya para santri yatim-piatu yang membuat mereka ingin berkolaborasi dengan RQV Indonesia. Mereka melihat bangunan ponpes yatim rqv Indonesia, masih banyak bangunan yang perlu diselesaikan. Seperti asrama, masjid, dan bangunan lainnya. ”Menjadi organisasi sosial kemanusiaan yang profesional berkhidmat untuk Indonesia maupun Dunia Islam." Itulah visi yang dimiliki Lembaga Langkah Maju Peduli.

Pendiri dari Ponpes Yatim RQV Indonesia, Ustadz Azmi Fajri Usman mengucapkan terimakasih banyak atas kerja sama antara RQV Indonesia dengan Lajupeduli. Beliau juga mengatakan RQV Indonesia didukung dengan SDM-SDM muda yang tentunya lebih mengerti tentang dunia Kreatif/Digital akan membantu anda merekam momen-momen penyaluran anda dengan baik.

Ustadz Fajar Indra Pradita Gajah selaku ketua dari Yayasan RQV Indonesia berharap dengan adanya kolabrorasi antara RQV Indonesia dengan Lajupeduli semakin banyak orang yang terbantu, dan Dengan jejaring RQV yang luas insyaaAllah bantuan yang diberikan akan dinikmati oleh banyak orang.

Comments are closed!