Logo Web Baru
Kunjungan GIB Bogor ke Ponpes Yatim RQV Indonesia: Malam Mengetuk Pintu Langit
Pada Jumat, 7 Juni 2024, Pondok Pesantren (Ponpes) Yatim RQV Indonesia menerima kunjungan istimewa dari Gerakan Infak Beras (GIB) Bogor dalam rangka acara bertajuk "Malam Mengetuk Pintu Langit". Acara tersebut berlangsung di Masjid 124 Ponpes Yatim RQV Indonesia dan dimulai tepat pukul 02.00 WIB dengan sholat tahajud bersama.

Setelah sholat tahajud, kegiatan dilanjutkan dengan tilawah Al-Qur'an bersama hingga menjelang waktu subuh. Acara qiyamul lail ini ditutup dengan pembacaan doa yang khidmat, membawa para peserta dalam suasana yang penuh keikhlasan dan kedamaian.

Tidak hanya mengikuti kegiatan rutin di ponpes, GIB juga memberikan bantuan berupa 80 kg beras dan Facial Wash. Setelah sarapan, para tamu diajak untuk melihat langsung kegiatan sehari-hari para santri Ponpes Yatim RQV Indonesia. Mereka menyaksikan beragam aktivitas seperti seni tari dan bela diri yang merupakan bagian dari kurikulum ponpes.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Azmi mengucapkan terima kasih kepada GIB atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. “Semoga GIB selalu amanah dalam dakwah untuk menyampaikan, mengajak, menghimpun, dan menyalurkan infak dari para donatur kepada para santri penghafal Qur’an, yatim piatu, dan fiisabilillah yang ada di pondok pesantren di Indonesia,” ujar Ustadz Azmi.

Pihak GIB juga menyampaikan harapan dan doa mereka. “Semoga Allah memudahkan jalan dakwah RQV untuk membahagiakan anak santri yatim dan semoga kami pun dapat melanjutkan amanah ini untuk terus menebar kebahagiaan dan kebaikan ke seluruh pesantren di wilayah Bogor ini,” ungkap perwakilan GIB.

Comments are closed!