Artikel
Hidup Dengan 3 Anak Ibu Fitriani Menjadi Sosok Yang Super Mom Yang Sangat Luarbiasa

Hidup Dengan 3 Anak Ibu Fitriani Menjadi Sosok Yang Super Mom Yang Sangat Luarbiasa

Ibu fitriani merupakan ibu rumah tangga yang berasal dari Aceh yang merupakan salah satu Single parent dengan 3 Orang anak yang susah payah ia besarkan seorang diri. Mendiang suami beliau merupakan seorang guru yang hebat, namun beliau tiba tiba stroke dan pada akhirnya terpaksa meninggalkan istri dan 3 anaknya untuk selama lamanya

Saat ini ibu Fitriani hidup sebagai ibu rumah tangga dengan profesi sebagai guru ngaji biasa di kampung. Ketekunan beliau, ketulusan beliau mengajarkan al-quran kepada anak anak sangatlah membuat haru banyak orang, tanpa mengharap upah sedikitpun, hanya semata mata hanya karena untuk menolong agama Allah swt. Oleh karena alasan tersebut ibu Fitriani merelakan kedua putranya untuk merantau ke Jakarta dan menuntut ilmu di salah satu pondok pesantren yatim di Bogor. Alhamdulillah ada orang baik yang membantu beliau dan memberikan beasiswa pendidikan untuk anak beliau , yaitu Raja dan juga Imam. Di sana mereka menghafal al-quran dan juga mendapatkan banyak sekali pembinaan terhadap karakter quran dan juga pengembangan skill sebagai bekal mereka kedepannya.

saat ini ibu Fitriani sehari-hari hanya di temani oleh ank bungsu kesayangannya yaitu Aisyah. Selama kedua abangnya masih mondok di luar Aceh, Aisyahlah yang menjadi teman baik untuk ibunya.

Dari kisah ibu Fitriani inilah yang menginspirasi kami dan membuat kami ingin membantu banyak ibu-ibu Janda di luar sana terutama yang punya kepedulian terhadap al-quran dan juga ummat. Melihat keseharian beliau yang sangat sederhana dengan kondisi rumah yang memperihatinkan, kondisi rumah yang sudah tidak layak huni lagi, keramiknya sudah pecah-pecah, serta batubata yang juga perlahan rusak, selain itu atap rumahnya oun sudah banyak yang bocor.

penggalangan dana ini ditujukan untuk membantu keluarga ibu Fitriani dalam hal memperbaiki/merenovasi rumah beliau. Tidak hanya ibu Fitriani saja, di luar sana masih banyak Janda yang butuh bantuan kita, masih banyak rumah yang tidak layak huni yang di dalamnya terdapat seorang ibnu yang berjuang ditemani oleh anak-anaknya tanpa seorang suami dan ayah.

Bismillah semoga Allah ridho dan mengirimkan banyak orang baik untuk mendukung program β€œBEDAH RUMAH JANDA” bersama RQV Indonesia.

Yuk bantu renovasi rumah bu Fitriani, berikan bantuan terbaikmu untuk Ibu-ibu Janda lainnya di luar sana. Aktifkan donasi rutin, dan sebarkan kebaikan dari Sabang hingga Merauke

Donasi via transfer Bank Syariah Indonesia: 6661246665 Yayasan Wakaf Rumah Qur’an Violet Indonesia

Konfirmasi donasi 0811991240 (admin pusat RQV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *